Photobucket

rss

Minggu, 18 April 2010

Doa Pribadi Kepada Sakramen Maha Kudus

Mataku Tertuju KepadaMU

Dengan penuh keyakinan dan cinta sejati,
Sebab Engkau telah bersabda:

"Datanglah kepadaKu semua yang letih lesu dan berbeban berat.
Aku akan menyegarkanmu dan engkau akan menemukan kedamaian."

Aku datang, oh Tuhan,
Bagai orang sakit menemukan Tabib
Bagai orang miskin dan papa menemukan Tuhan penguasa langit dan bumi.

Teruslah menyembuhkan sakitku,
Membebaskanku dari kemiskinan
Menutupi diriku dari ketelanjangan

KepadaMu aku datang memohon belas kasih
DidepanMu aku membuka luka-lukaku
DidepanMu aku melucuti rasa maluku.

Oh, Korban keselamatan,
Semoga DarahMu yang Agung

"Terus membasuh diriku dari dosa-dosa
dan membersihkan aku dari segala salahku."

1 komentar:

Utomo on 19 April 2010 pukul 05.29 mengatakan... [Reply]

Teruslah menyembuhkan sakitku,
Membebaskanku dari kemiskinan
Menutupi diriku dari ketelanjangan

KepadaMu aku datang memohon belas kasih
DidepanMu aku membuka luka-lukaku
DidepanMu aku melucuti rasa maluku.

Amin...


Posting Komentar

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Admin

Entri Populer

Blog Stats

FEEDJIT Live Traffic Feed

 

Followers


Firefox Some Rights Reserved