Photobucket

rss

Senin, 19 April 2010

Doa Pribadi Kepada Sakramen Maha Kudus

Tanganku Terkatup

Permohonanku,
Aku butuh pertolonganMu,
Aku merindukan kedamaian,
Aku ingin ketenangan, istirahat, damai, keberanian dan pengampunan,
Dari Engkau, oh Tuhanku.

Hanya dari Mu, Tuhan
Aku dapat mengharapkan semuanya,
sebab Engkau sendiri bersabda:

"Mintalah, maka engkau akan menerima carilah, maka engkau akan mendapatkannya, ketuklah, maka pintu akan dibukakan bagimu."

Tanganku terkatup, karena
Engkau penyelamatku,
Satu-satunya harapanku,
Jangkar keselamatanku
Pelabuhan perlindunganku,
Tempat sandaran penuh kedamaian.

Selamatkan aku, oh Tuhan,
Di saat aku tergoda,
Di saat aku berdosa,
Di saat aku lelah karena berjuang,
Di saat aku terluka tak dipahami.
Di saat aku menganggur.
rumahku terasa hampa dan dingin
hutangku banyak
dan uangku berkurang

Selamatkan aku, Tuhan dari keputus asaanku,
dan terutama, dari kebencian dan kepahitan hidup ini.

0 komentar:


Posting Komentar

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Admin

Entri Populer

Blog Stats

FEEDJIT Live Traffic Feed

 

Followers


Firefox Some Rights Reserved