Photobucket

rss

Senin, 26 April 2010

Rahasia Kemuliaan Dibalik Perutusan

"Kepada mereka Allah mau memberitahukan, betapa kaya dan mulianya rahasia itu di antara bangsa-bangsa lain, yaitu: Kristus ada di tengah-tengah kamu, Kristus yang adalah pengharapan akan kemuliaan" (Kol 1 : 27)

Pernahkah kita membayangkan bahwa setiap misi perutusan yang kita jalani adalah tugas mulia yang penuh pengharapan hidup mulia bersama Allah?. Bila kita belum tahu, sekarang saatnya untuk kita memulainya. Karena Allah sendiri menjanjikan kemuliaan Nya untuk bisa kita nikmati bersama Nya. Dan lagi adanya jaminan bahwa Allah selalu berada ditengah-tengah kita dalam setiap karya perutusan. Sebenarnya tugas perutusan sendiri adalah tugas kita semua sebagai orang katolik, tugas Gereja yang merupakan panggilan rahmat yang identitasnya terdalam (EN, No 14) tapi semua itu dikembalikan pada pribadi kita masing-masing. Apakah kita mau menanggapinya, dan tergerak hati kita untuk memulai tugas mulia ini?

Apalagi yang kita tunggu, mari kita tanggapi rahmat dan panggilan perutusan ini dengan penuh rasa syukur, jangan ragu-ragu atau setengah-setengah dalam berkarya bagi kemuliaan namaNya, karena Tuhan selalu berada ditengah-tengah kita dan paling penting adalah jaminan kemuliaan dari Allah sendiri, karena Allah selalu menginginkan kesempurnaan Kristus bagi orang yang memuliakan namaNya.

SELAMAT BERKARYA...

Kiriman: Utomo

0 komentar:


Posting Komentar

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Admin

Entri Populer

Blog Stats

FEEDJIT Live Traffic Feed

 

Followers


Firefox Some Rights Reserved