Photobucket

rss

Senin, 19 April 2010

Rancangan Tuhan adalah Rancangan Damai Sejahtera

Kuasa Tuhan sungguh luar. Rancangan Tuhan adalah rancangan damai sejahtera bukan rancangan kecelakaan. Yeremia 29:11 “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan”.

Saya mau bersaksi atas Kuasa Tuhan dimana pada bulan Maret yang lalu setelah saya pulang dari pelayanan memberikan renungan di daerah Taman Intan Nginden. Hari itu hari kamis malam sekitar pukul 19.30, saya mengendarai mobil menuju arah pulang. Selama perjalanan pulang dari Taman Intan Nginden menuju Pantai Mentari Kenjeran, khsususnya setelah Galaxy Mall, saya mengemudikan mobil agak kencang sampai memasuki gerbang perumahan Pantai Mentari. Saat saya mulai masuk blok rumah dimana saya tinggal, mobil saya jalankan dengan perlahan-lahan. Tiba-tiba setelah tingkungan 50 meter sebelum rumah saya, terdengan bunyi bruuk…tahu-tahu mobil saya tidak bisa jalan tapi mesin dalam keadaan hidup. Meskipun berat saya paksa meminggirkan mobil ke tepi agar tidak mengganggu masuknya mobil penghuni. Saya matikan mobil saya, dan saya terkejut ternyata sambungan ball joint depan bagian bawah terlepas. Baut pengikat ball joint bawah hilang. Akibatnya ban depan miring dan jatuhnya ball joint inilah yang menyebabkan mobil tiba-tiba berhenti.

Saya langsung sadar dan bersyukur bahwa Tuhan baru saja menyelamatkan hidupnya dari kecelakaan. Tidak bisa saya bayangkan seandainya dalam keadaan mobil kencang sekali, tahu-tahu ball joint lepas, bagaimana keadaan saya sulit dibayangkan. Secara teori pasti mengalami luka-luka parah atau bahkan kemungkinan meninggal. Jika bukan kuasa Tuhan sambungan ball joint pasti sudah terlepas sebelumnya. Karena jika baut pengikat ball joint lepas, sangatlah mudah bagi ball joint bawah terlepas, Kena guncangan sedikit saja, sambungan tersebut pasti terlepas. Tuhan tidak pernah melepaskan pandangan-Nya dari hidup kita. Tuhan selalu memelihara hidup kita dan Dia selalu setia meskipun kadang-kadang kita tidak setia pada-Nya. Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita (Rom 8:28).

Berbahagialah kita yang memiliki Allah yang peduli dan setia pada kita.
Mari kita setia pada Tuhan dan mengasihi-Nya, bukan karena perbuatan baik kita tetapi karena Allah yang lebih dahulu mengasihi dan setia pada kita.

Salam Kasih
Dari: Soejono

1 komentar:

Admin on 19 April 2010 pukul 22.06 mengatakan... [Reply]

Terima kasih kepada Bapak Soejono yang telah membagikan pengalaman imannya yang luar biasa. Allah memang sungguh luar biasa dan selalu memberikan rancangan damai sejahtera kepada kita yang percaya pada DIA. Proficiat...


Posting Komentar

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Admin

Entri Populer

Blog Stats

FEEDJIT Live Traffic Feed

 

Followers


Firefox Some Rights Reserved