Photobucket

rss

Kamis, 22 April 2010

Yesus Berdoa Untuk Saya

Yoh 20:17 “Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang-orang, yang percaya kepada-Ku oleh pemberitaan mereka”.

Ayat ini merupakan doa Tuhan Yesus kepada Bapa pada malam terakhir sebelum Tuhan Yesus ditangkap dan menderita. Yesus sangat mengasihi kita semua dan mengharapkan kita terselamatkan. Yesus berdoa bukan untuk keselamatan para rasul saja tetapi untuk saya dan saudara yang percaya kepada Tuhan Yesus. Tuhan Yesus sudah menetapkan saya dan saudara sejak masa kandungan untuk membalas Cinta Kasih-Nya.

Jika kita merasa dikuatkan oleh doa seseorang yang kita anggap berkharisma dan suci, apalagi kita yang sekarang ini didoakan oleh Tuhan Yesus. Karena Tuhan Yesus adalah Anak yang dikasihi Bapa, sehingga apa saja yang Yesus minta Bapa memberikan-Nya. Dan dapat dipastikan bahwa doa Tuhan Yesus mempunyai pengaruh luar biasa bagi hidup kita. Saya dan saudara tidak perlu takut lagi terutama untuk mewartakan Kabar Baik.

Roma 8:15 Sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Oleh Roh itu kita berseru: "ya Abba, ya Bapa!"

Jadi apa yang saya dan saudara harus lakukan yaitu hanya membalas Cinta Kasih-Nya dalam hidup yang menuruti kehendak dan perintah-Nya.

Salam,

Soejono

1 komentar:

Livita on 17 September 2011 pukul 19.37 mengatakan... [Reply]

Maaf, itu ada yang salah. harusnya Yohanes 17:20
thanks :D


Posting Komentar

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Admin

Entri Populer

Blog Stats

FEEDJIT Live Traffic Feed

 

Followers


Firefox Some Rights Reserved