Photobucket

rss

Rabu, 28 April 2010

Tidak Ada Kata Terlambat

1 Sam 4 : 1-11 ; Markus 1 : 40-45
“AKU mau, jadilah engkau tahir “

Seorang kusta datang pada Tuhan dan memohon dengan hati yang tulus dan penuh penyerahan seraya berkata “kalau ENGKAU mau ENGKAU dapat mentahirkan aku”.
Sungguh satu sikap yang penuh kerendahan hati dan percaya bahwa Tuhan selalu memberikan yang terbaik pada semua orang. Maka tergeraklah oleh belas kasihan Yesus menjamah orang itu dan berkata “AKU mau, jadilah engkau tahir “. Tuhan ingin setiap kita menjadi tahir, menjadi kudus, menjadi tak bercacat di hadapan-Nya. Dan sembuhlah dia dari penyakit kustanya, Yesus memperingatkannya jangan memberitahukan kepada siapapun tetapi pergilah perlihatkanlah dirimu kepada imam dan persembahkanlah untuk pentahiranmu sebagai persembahan, tetapi orang itu karena sangat bersuka cita dia pergi dan memberitakan kemana – mana.

Siapa saja yang berjumpa dengan Tuhan pasti mendapat berkat. Setiap orang yang mendapat berkat dari Tuhan pasti mengalami pemulihan, sehingga ada dorongan dari hatinya untuk selalu hidup kudus sebagai persembahan bagi Tuhan. Oleh karena itu, siapapun kita, bagaimanapun kondisi kita tidak ada kata terlambat untuk mulai hidup kudus, asal kita mau datang pada Tuhan dan memohon berkat-Nya, Tuhan pasti memberkati kita. Penyesalan boleh, tetapi janganlah kita tenggelam dalam penyesalan yang berlarut – larut, ini dapat mengakibatkan perasaan putus asa dalam hati kita, tetapi hendaklah setiap kita bangkit, datang dengan penuh penyesalan dan berharap kepada Tuhan. Kegagalan yang dialami, hendaklah tidak membuat putus asa, tetapi bangkitlah dan datanglah pada Tuhan dengan penuh pengharapan, sehingga akan memperoleh pengertian dan kekuatan yang baru bahwa setiap masalah yang dialami akan membawa kita semakin bertumbuh dalam rohani yang sehat, dengan demikian kita akan semakin dekat pada Tuhan untuk selalu hidup dalam kekudusan.

"Bapa di Surga, Engkau menginginkan kami cemerlang tanpa cacat dan celah.
Kami mohon rahmat-Mu dan bimbingan Roh Kudus, agar kami selalu menjaga kekudusan diri dalam situasi dan kondisi apapun. Amin"

Sumber: http://www.hidupygdiurapi.blogspot.com

1 komentar:

Utomo on 28 April 2010 pukul 17.33 mengatakan... [Reply]

Oleh karena itu, siapapun kita, bagaimanapun kondisi kita tidak ada kata terlambat untuk mulai hidup kudus, asal kita mau datang pada Tuhan dan memohon berkat-Nya, Tuhan pasti memberkati kita.

Tuhan dengan segala kerendahan hati, aku mohon tahirkanlah aku...


Posting Komentar

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Admin

Entri Populer

Blog Stats

FEEDJIT Live Traffic Feed

 

Followers


Firefox Some Rights Reserved