Photobucket

rss

Jumat, 23 April 2010

Kasih Karunia Tuhan

Melalui berbagai cara Tuhan berkerja dalam hidup kita untuk memberikan kepada kita kemampuan daripada-Nya dimana sebenarnya kita sebagai manusia tidak mampu melakukannya.

Tetapi seringkali ketika situasi yang kita hadapi tidak sesuai dengan yang kita harapkan, tidak jarang manusia lari dari kenyataan yang mengakibatkan tidak dapat merasakan Kasih Karunia-Nya. Padahal seringkali Tuhan memakai persoalan, pergumulan maupun tantangan yang kita hadapi untuk memurnikan iman kita, untuk membawa kita kepada level yang lebih tinggi supaya kita sungguh – sungguh hidup dalam Kasih Karunia-Nya. Oleh karena itu marilah kita mengubah cara pandang kita terhadap masalah yang ada karena melalui pergumulan hidup yang kita alami saat ini kita mau belajar untuk tetap setia menerapkan Firman-Nya, tetap setiap pada kasih-Nya dan pada kebenaran-Nya.

Karena Tuhan merancang kita untuk menjadi kuat di dalam DIA sehingga semakin hari kita semakin menjadi serupa denganKristus. Persoalan, kesulitan yang kita hadapi sebenarnya bukan dari Tuhan, tetapi Dia ijinkan itu terjadi dengan tujuan supaya kita semakin mengenal DIA, dan menyadari kasih karunia-Nya yang memampukan kita tetap setia pada-Nya dalam segala situasi dan kondisi.

Untuk tetap setia dan bertahan pada kebenaran-Nya kita tidak dapat melakukan dengan menggunakan kekuatan kita sendiri, karena kemampuan kita terbatas, maka kita harus membiarkan Roh Kudus yang memimpin hidup kita, yang akan menolong kita. Karena Roh Kudus adalah Roh Allah yang kuasa-Nya tidak terbatas, sehingga kelemahan dan keterbatasan kita akan dilalui-Nya. Dan dengan demikian maka apapun yang kita hadapi saat ini kita tidak akan lari dari kenyataan melainkan bersama DIA kita pasti mampu melaluinya sehingga membuat kita semakin hari semakin bertambah iman dan kepercayaan kita kepada-Nya untuk membawa kita pada kemuliaan-Nya. Amin

Sumber: http://www.hidupygdiurapi.blogspot.com

1 komentar:

Utomo on 23 April 2010 pukul 13.17 mengatakan... [Reply]

Karena Roh Kudus adalah Roh Allah yang kuasa-Nya tidak terbatas, sehingga kelemahan dan keterbatasan kita akan dilalui-Nya. Amin


Posting Komentar

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Admin

Entri Populer

Blog Stats

FEEDJIT Live Traffic Feed

 

Followers


Firefox Some Rights Reserved